Kerjasama Luar Negeri

Juni 17, 2016 oleh : superadmin-ti

TI UMY bekerjasama dengan empat perusahaan training peringkat atas dunia, CISCO Networking Academy, Microsoft IT Academy, EC-Council dan Global Talent Development NIIT. Strategi ini digunakan agar lulusan siap untuk bekerja di perusahaan multinasional.

 


Cisco Networking Academy Program (CNAP) IT UMY adalah program training jaringan komputer dengan kombinasi antara teori dan praktek.Kurikulum disusun oleh CISCO Networking Academy dan berlaku di seluruh dunia. Tujuan dari program CISCO Networking Academy adalah untuk menghasilkan Network Engineer yang mampu mendesain, membangun, dan merawat jaringan komputer (LAN & WAN) dengan berbasiskan perangkat jaringan dari CISCO System.

 


Microsoft Academy adalah lembaga training di bawah perusahaan raksasa Microsoft. Saat ini, UMY bekerjasama dengan lembaga ini untuk mempermudah mahasiswa memperoleh sertifikasi internasional dari Microsoft.

 


EC-Council adalah lembaga training dan sertifikasi tingkat global untuk bidang Information Security. Sejak 2014 TI-UMY telah menjadi partner EC-Council untuk menyiapakan lulusan agar memiliki sertifikasi international bidang keamanan infromasi (information security)

 

 


NIIT perusahaan yang bergerak pada bidang pelatihan teknologi informasi (IT) terbesar di Asia dan berhasil menjadi perusahaan pengembang bakat tingkat global. NIIT salah satu pengembang bakat terkemuka di dunia. NIIT fokus membantu menyiapkan lulusan agar bekerja di perusahaan global.